KLAIBYAM MA SMA GAMAH TYAKTVO

( JANGAN BIARKAN DIRIMU TERBELENGGU OLEH KEBODOHAN )

 MOTTO

QUALITY THE FIRST

 

Peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang akademik tertentu bisa mengikuti klub belajar. Dalam klub belajar akan mendapatkan fasilitas yang lebih dari teman-temannya yang tidak mengikuti klub. Fasilitas tersebut berupa pembinaan oleh alumni, guru, dan pembina khusus klub dari guru bidang studi dan dosen. SMAN 4 Denpasar memiliki 11 klub belajar diantaranya Klub Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Astronomi, Komputer, Ekonomi, Geografi dan Kebumian, Bahasa Inggris,  Bahasa Jerman, dan Klub Bahasa Jepang.

 

 

Kunjungan KTT G20

a

Kirs4

VISI DAN MISI KIRS-4 DENPASAR ANGKATAN 30
Visi KIRS-4 Denpasar Angkatan 30

Mewujudkan KIRS-4 Denpasar sebagai sarana pengembangan siswa-siswi SMAN 4 Denpasar dalam bidang ilmiah dengan berlandaskan pemikiran bijak serta komunikasi yang baik guna menciptakan generasi muda yang unggul.
Misi KIRS-4 Denpasar Angkatan 30

  1. Menumbuhkan sikap cerdas spiritual pada setiap anggota dengan melakukan kegiatan kerohanian secara rutin sebelum melakukan kegiatan apapun.
  2. Memaksimalkan pemberian materi untuk membentuk anggota yang berkompeten dalam mengikuti lomba dengan melakukan tukar pikiran dengan sesama anggota KIRS-4 Denpasar dan melalui bimbingan dari pembina luar yang sudah ahli dalam bidang ilmiah.
  3. Mempererat rasa kekeluargaan antar sesama anggota KIRS-4 Denpasar dan menyelesaikan setiap masalah yang ada dengan sikap gotong royong.
  4. Melanjutkan setiap program kerja dan memperbaiki kekurangan yang mungkin terdapat pada program kerja sebelumnya.
  5. Pembagian tugas kepanitiaan dalam setiap kegiatan program kerja KIRS-4 Denpasar untuk membentuk anggota yang disiplin dan bertanggung jawab.

 

Event Gallery

 
 

Login for update

Home News Sample Data-Articles