KLAIBYAM MA SMA GAMAH TYAKTVO

( JANGAN BIARKAN DIRIMU TERBELENGGU OLEH KEBODOHAN )

 MOTTO

QUALITY THE FIRST

 

Peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang akademik tertentu bisa mengikuti klub belajar. Dalam klub belajar akan mendapatkan fasilitas yang lebih dari teman-temannya yang tidak mengikuti klub. Fasilitas tersebut berupa pembinaan oleh alumni, guru, dan pembina khusus klub dari guru bidang studi dan dosen. SMAN 4 Denpasar memiliki 11 klub belajar diantaranya Klub Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Astronomi, Komputer, Ekonomi, Geografi dan Kebumian, Bahasa Inggris,  Bahasa Jerman, dan Klub Bahasa Jepang.

 

 

Ujian Nasional Perbaikan SMA Th. 2016

Pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan (UNP) mulai digelar secara serentak pada Senin (22/02/2016) di seluruh wilayah Indonesia. Untuk kota Denpasar, pelaksanaan UNP dipusatkan di satu lokasi saja yaitu di SMA Negeri 4 Denpasar. Ujian perbaikan bagi siswa-siswi peserta UN Tahun 2014/2015 lalu ini dilaksanakan menggunakan Computer Based Test (CBT). Program pemerintah pusat yang baru kali pertama digelar ini di rencanakan pelaksanaannya sampai hari Rabu (02/03/2016) dengan hanya 1 mata pelajaran setiap hari. Jumlah peserta UNP SMA terdaftar di SMAN 4 Denpasar sebanyak 128 orang, namun yang mendaftar ulang untuk ujian online di SMAN 4 Denpasar hanya 9 orang yang kesemuanya berasal dari           SMA luar Bali.

Sebagai sekolah penyelenggara UNP, SMA Negeri 4 Denpasar sendiri menyiapkan 4 buah ruang Lab.Komputer, dengan masing-masing laboratorium terdiri 1 server yang terkoneksi dengan 40 client.Tak hanya itu, SMA Negeri 4 Denpasar sebagai sekolah penyelenggara UNP juga harus menyiapkan tenaga baik itu pengawas ujian, proktor hingga teknisi computer.

Event Gallery

 
 

Login for update

Home News Ujian Nasional Perbaikan SMA Th. 2016