KLAIBYAM MA SMA GAMAH TYAKTVO

( JANGAN BIARKAN DIRIMU TERBELENGGU OLEH KEBODOHAN )

 MOTTO

QUALITY THE FIRST

 

Peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang akademik tertentu bisa mengikuti klub belajar. Dalam klub belajar akan mendapatkan fasilitas yang lebih dari teman-temannya yang tidak mengikuti klub. Fasilitas tersebut berupa pembinaan oleh alumni, guru, dan pembina khusus klub dari guru bidang studi dan dosen. SMAN 4 Denpasar memiliki 11 klub belajar diantaranya Klub Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Astronomi, Komputer, Ekonomi, Geografi dan Kebumian, Bahasa Inggris,  Bahasa Jerman, dan Klub Bahasa Jepang.

 

 

MOS ( New Step For The Better Future )

Kaki-kaki itu melangkah dengan bangga, siap menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Namun, jalan yang ditempuh tidaklah mudah perlu kerjakeras dan semangat agar mereka siap menjalani jenjang yang lebih tinggi ini. 

Melangkah dengan riang, siap bertemu dengan hal-hal baru dan teman-teman baru. Begitulah suasana yang dapat digambarkan untuk Pra-MOS FOURSMA 2015. Merupakan suatu kebanggaan bagi peserta didik baru untuk dapat menempuh pendidikan di salah satu sekolah favorit ini. Dengan menyongsong tema “Melalui MOS yang sejuk, sehat dan berbudaya. Kita wujudkan insan cerdas, komperhensif, kompetitif, dan berintegritas” peserta didik baru diharapkan mampu menjalani MOS ini agar kelak bisa berguna bagi masa depan mereka.

Kegiatan Pra-MOS dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2015 yang dimulai pukul 15.00 WITA sampai dengan 17.30 WITA. Diawali dengan pembagian kelompok selama MOS, dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah serta Panitia Guru, dan perkenalan OSIS-4 serta Panitia MOS 2015. Pada hari itu, peserta didik baru diberikan pengumuman tentang pakaian dan atribut yang harus digunakan selama MOS. Peserta didik baru juga  diberikan tugas-tugas yang harus diselesaikan tepat pada waktunya. Tugas yang diberikan oleh OSIS-4 dan Panitia MOS 2015 ini pun tentunya telah dipikirkan secara matang yang memerlukan kreativitas, semangat, ketekunan, tanggung jawab, dan kekompakan dalam mengerjakannya. Tugas-tugas ini pun juga berguna untuk melatih peserta didik baru agar siap menjalani aktivitas padat di SMA Negeri 4 Denpasar.

 

Event Gallery

 
 

Login for update

Home News MOS ( New Step For The Better Future )