KLAIBYAM MA SMA GAMAH TYAKTVO

( JANGAN BIARKAN DIRIMU TERBELENGGU OLEH KEBODOHAN )

 MOTTO

QUALITY THE FIRST

 

Peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang akademik tertentu bisa mengikuti klub belajar. Dalam klub belajar akan mendapatkan fasilitas yang lebih dari teman-temannya yang tidak mengikuti klub. Fasilitas tersebut berupa pembinaan oleh alumni, guru, dan pembina khusus klub dari guru bidang studi dan dosen. SMAN 4 Denpasar memiliki 11 klub belajar diantaranya Klub Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Astronomi, Komputer, Ekonomi, Geografi dan Kebumian, Bahasa Inggris,  Bahasa Jerman, dan Klub Bahasa Jepang.

 

 

Belajar dari Kemerdekaan

Tak terasa 70 Tahun negeri ini merdeka , dengan perjuangan para penjajah yang telah membuat negeri ini merdeka , dibalut dengan upacara yang khidmat di SMA Negeri 4 Denpasar membuat suasana menjadi  tenang.

Sebagai bentuk jiwa patriotisme , dan juga wujud penghargaan untuk para pahlawan yang telah membuat bangsa ini merdeka , keluarga besar SMAN 4 Denpasar memperingati HUT Kemerdekaan yang ke 70 ini  dengan melaksanakan upacara bendera yang di laksanakan di halaman sekolah. Walaupun harus pagi pagi , itu tidak membuat semangat siswa siswi meredup untuk mengikuti Upacara Bendera , terbukti jika pada hari Senin , 17 Agustus 2015 siswa siswi pun tidak ada yang terlambat. Semua siswa siswi berbaris dengan rapi , mengikuti jalannya upacara dengan tertib. Para guru pun mengikuti kegiatan dengan khidmat. Pengibaran bendera dilakukan oleh PASKIBRA-4 , latihan yang dilakukan selama ini tak sia sia , mereka menampilkan formasi terbaik mereka , dan semua siswa siswi terkagum. Sang saka berkibar dengan diiringi lagu kebangsaan melambangkan semangat patriotisme kami untuk terus melangkah maju membuat bangsa ini lebih baik. Tak sampai disitu , setelah upacara usai , berlangsung kegiatan penyerahan hadiah dan piagam kepada para pemenang lomba saat memperingati hari kemerdekaan. Tak lepas rasa gembira yang ada pada siswa siswi SMAN 4 Denpasar setelah pengumuman penyerahan hadiah. Sebagai generasi muda , kita wajib meneruskan apa yang menjadi cita cita para pejuang , yaitu salah satunya dengan mengisi kemerdekaan melalui hal hal yang positif , melalui lomba lomba dan upacara bendera mengajarkan kami untuk selalu semangat , menghargai , dan kami buktikan jika semangat kami untuk Indonesia yang lebih baik tidak akan luntur. 

 

 

Event Gallery

 
 

Login for update

Home News Belajar dari Kemerdekaan