KLAIBYAM MA SMA GAMAH TYAKTVO

( JANGAN BIARKAN DIRIMU TERBELENGGU OLEH KEBODOHAN )

 MOTTO

QUALITY THE FIRST

 

Peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang akademik tertentu bisa mengikuti klub belajar. Dalam klub belajar akan mendapatkan fasilitas yang lebih dari teman-temannya yang tidak mengikuti klub. Fasilitas tersebut berupa pembinaan oleh alumni, guru, dan pembina khusus klub dari guru bidang studi dan dosen. SMAN 4 Denpasar memiliki 11 klub belajar diantaranya Klub Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Astronomi, Komputer, Ekonomi, Geografi dan Kebumian, Bahasa Inggris,  Bahasa Jerman, dan Klub Bahasa Jepang.

 

 

Student Exchange Report

 
 

Horee ...!! Akhirnya kita PTM juga.

 

Akhirnya awal Oktober 2021, sekolah-sekolah di Bali memulai kegiatan pembelajaran secara tatap muka.
Merujuk Surat Edaran No. B.31.420/76560/DIKPORA tentang Pelaksanaan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19 di Provinsi Bali tertanggal 14 September 2021 tersebut mengatur tentang sistem pembelajaran di Bali bisa dilakukan dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) maupun daring.
Karena SMAN 4 Denpasar sedang melaksanakan UTS dan AKM, maka pelaksanaan pembelajaran secara PTM. dimulai di minggu ke 2 bulan Oktober. Untuk itu sekolah wajib berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid19 setempat. Selain itu, surat izin dari orang tua juga harus wajib ada. Bila orang tuanya tidak mengizinkan maka dipersilakan pembelajaran dilakukan tetap secara daring dan sekolah atau guru wajib memenuhinya. Kenapa harus koordinasi dengan Satgas Penanganan Covid19 setempat karena penanganan Covid19 di Bali itu berbasis wilayah. Bila dalam zona tersebut tidak aman, atau ada yang positif maka PTM segera dihentikan.

Event Gallery

 
 

Login for update

Home News Horee ...!! Akhirnya kita PTM juga.