KLAIBYAM MA SMA GAMAH TYAKTVO

( JANGAN BIARKAN DIRIMU TERBELENGGU OLEH KEBODOHAN )

 MOTTO

QUALITY THE FIRST

 

Peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang akademik tertentu bisa mengikuti klub belajar. Dalam klub belajar akan mendapatkan fasilitas yang lebih dari teman-temannya yang tidak mengikuti klub. Fasilitas tersebut berupa pembinaan oleh alumni, guru, dan pembina khusus klub dari guru bidang studi dan dosen. SMAN 4 Denpasar memiliki 11 klub belajar diantaranya Klub Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Astronomi, Komputer, Ekonomi, Geografi dan Kebumian, Bahasa Inggris,  Bahasa Jerman, dan Klub Bahasa Jepang.

 

 

Pembukaan Expo Sekolah Penggerak 2022

Pada hari Selasa, 31 Mei 2021 telah dilaksanakan EXPO Sekolah Penggerak dengan tema 'Jiwa Entrepreneur di Kalangan Siswa SMA Negeri 4 Denpasar dan Melestarikan Adat dan Budaya Bali sebagai Implementasi Program Sekolah Penggerak dalam Mengemban Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali' yang bertempat di SMA Negeri 4 Denpasar. Program ini ditujukan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan pada siswa dan siswi SMA Negeri 4 Denpasar dengan berbasis adat dan budaya Bali. Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster beserta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.

EXPO Sekolah Penggerak 2022 juga dimeriahkan dengan penampilan Tari Kreasi Endek dan Fashion Show Endek yang ditampilkan oleh guru, pegawai, dan siswa-siswi SMA Negeri 4 Denpasar. Selain itu, terdapat stand-stand yang juga dipamerkan dalam acara ini, yakni
  • Stand Kompos
  • Stand Jamu
  • Stand Penjernihan Air
  • Stand Sumber Daya Manusia
  • Stand Digitalisasi Sekolah
  • Stand Perencanaan Berbasis Data

~ Nangun Sat Kerthi Loka Bali ~
#QualityTheFirst #KlaibyamMaSmaGamahTyaktvo
1w

 

Event Gallery

 
 

Login for update

Home News Pembukaan Expo Sekolah Penggerak 2022